Desa di Kecamatan Ciniru Kab Kuningan Pasundan

Selasa, 07 Juli 2009

TRIK-TRIK KOTOR ORANG PINTAR Rambatan

Trik-trik yang saya bagikan ini adalah trik-trik yang biasa kita jumpai baik dalam atraksi secara umum maupun rahasia dlm kamar si dukun yg biasa terjadi di Rambatan. Hanya saja sharing trik-trik ini saya batasi pada trik yg tidak berbahaya & sangat merugikan bila di tangan orang yg tak bertanggung jawab.
Bagi para praktisi paranormal/perdukunan di Rambatan atau yg membaca Blog ini yg kebetulan sering menggunakan trik tersebut di hadapan pasien......saya mohon maaf bila membongkar rahasianya.
Apa yg saya lakukan disini cuman salah satu dharma yg harus aku lakukan kepada Saudaraku di Rambatan.
Semoga dengan adanya Blog ini banyak orang yg dpt terselamatkan dari penipuan-penipuan yg berkedok Perdukunan.
Bagi siapa saja boleh berbagi trik-trik lainnya yg diketahui untuk dishare dgn member di sini.
Kiranya bagi yg merasakan manfaat dari blog ini jangan sungkan-sungkan memberikan comment.
Catatan :
1. TIDAK semua paranormal/orang pintar di Rambatan "nakal"
masih ada paranormal/orang pintar yg benar-benar tulus dalam membantu bahkan mengharamkan yg namanya menipu pasien demi materi.
Bagi beliau-beliau ini kita doakan semoga mendapatkan pahala yg melimpah dari Allah.
Amin.
2. Saya sebagai penulis di sini TIDAK BERTANGGUNG JAWAB bila ada pembaca yg mempraktekan tulisan saya tersebut sehingga merugikan pihak lain maupun merugikan dirinya sendiri dalam bentuk apapun juga.
Segala sesuatu sebab dan akibat yg ditimbulkan dari tulisan tersebut adalah merupakan TANGGUNG JAWAB pribadi yg mempraktekannya.

Posted by ShoZu

Tidak ada komentar:

Lintas Berita.com

Sosial Networking

Clic here

SPONSOR By

Arsip

Sim Kuring

Foto saya
Rambatan Ciniru Kuningan, Jawa Barat, Indonesia